24 Daftar Franchise Modal Kecil, Omzet Kenceng Menguntungkan

By | 21/04/2022
Daftar Franchise Modal Kecil, Franchise Modal Kecil, Franchise roti bakar bandung, Franchise Makanan di bandung, Franchise terlaris di bandung, Franchise roti bakar, Franchise roti bakar jogja, Franchise roti bakar premium, jasa iklan online, jasa iklan google ads, jasa iklan google adwords

Daftar Franchise Modal Kecil, Omzet Kenceng Menguntungkan

 

Daftar Franchise Modal Kecil, Omzet Kenceng Menguntungkan – jagosolusi.com. Daftar Franchise Modal Kecil – Di sekitar kita tentunya banyak sekali bisnis baru yang mulai diperhatikan orang.

 

Baca juga : 25 Franchise Makanan Di Bandung, Serta Wilayah Lain Yang Menguntungkan

 

Tidak jarang bisnis yang dijalankan oleh orang ini memiliki cabang di berbagai tempat, dan bentuk bisnis ini adalah bisnis franchise. Berikut dibawah ini adalah pengertian franchise dan Daftar Franchise Modal Kecil namun dengan keuntungan besar.

 

 

 

Definisi Franchise Atau Waralaba

 

Model bisnis yang berjalan antara franchisor dan modal bisa disebut franchise. Bisnis seperti ini ibarat jamur di musim hujan. Jenis usaha ini terbilang mudah, karena investor tidak perlu memikirkan nama produk. Investor hanya perlu membayar pemilik waralaba untuk mendapatkan hak bisnis.

 

Baca juga : Agen Pulsa Murah Bandung, All Operator Internet Daftar Gratis 100%

 

Hak usaha yang dibayarkan investor kepada pemilik usaha waralaba bervariasi, antara lain biaya pengadaan bahan baku, peralatan penunjang, dan biaya royalti. Karena sudah banyak waralaba di Indonesia, pemilik waralaba biasanya menawarkan bisnis seperti ini dengan harga yang bervariasi. Mulai dari harga termurah hingga milyaran juga ada.

 

Daftar Franchise Modal Kecil

 

Jika Anda sudah memahami bagaimana arti dari franchise, saatnya mencari tahu apa saja contoh Daftar Franchise Modal Kecil tapi menguntungkan. Bisnis semacam ini tidak hanya mudah, tetapi juga dapat menarik konsumen dengan cepat.

 

Baca juga : Butik Terkenal Di Bandung, 15 Factory Outlet Bandung Murah Branded

 

Untuk itu, di bawah ini adalah beberapa  contoh Daftar Franchise Modal Kecil yang namun menguntungkan.

 

 

 

Franchise Ayam Geprek

 

Bisnis Daftar Franchise Modal Kecil khususnya makanan dan minuman merupakan salah satu bisnis yang tidak cepat mati, karena makanan dan minuman merupakan kebutuhan utama manusia. Salah satu contoh usaha kecil tapi menguntungkan adalah ayam geprek.

 

Baca juga : Coworking Space Jakarta Barat, Murah, Lengkap, Dan Puas 100%

 

Dari sekian banyak franchise ayam geprek yang ada di Indonesia, Geprek Bensu merupakan salah satu franchise ayam geprek yang sudah ada dimana-mana. Dalam menjalankan usaha ayam geprek ini biasanya ada dua sistem yang diterapkan yaitu kerjasama bagi hasil dan waralaba murni.

 

Franchise Minuman Bubble Tea

 

Daftar Franchise Modal Kecil Bubble tea merupakan salah satu bisnis franchise dari sekian banyak minuman kekinian yang digandrungi anak muda. Usaha ini juga menjadi incaran banyak orang karena rasanya yang enak dan bisa menghilangkan dahaga. Salah satu franchise minuman bubble tea yang bisa kamu coba dengan modal kecil adalah Gulu-Gulu.

 

Baca juga : 25 Franchise Terlaris Di Bandung Dan Kota Lainnya Syarat Mudah

 

Gulu-Gulu yang termasuk dalam Sour Sally Group ini menawarkan dua jenis yaitu booth dan stand outlet. Jenis booth paling murah jika ingin membuka usaha minuman bubble tea. Dengan ukuran 4-6 meter dan mencakup 15 jenis minuman, harga investasinya Rp. 70.000.000.

 

Franchise Minuman Sari Tebu

 

Untuk urusan minuman, sari tebu merupakan salah satu minuman tradisional yang rasanya segar. Daftar Franchise Modal Kecil sari tebu memang tidak sebesar kedai kopi, namun bisnis ini bisa menjadi inspirasi dan hasilnya cukup menjanjikan.

 

Baca juga : Coworking Space Jakarta Barat

 

Salah satu yang membuat usaha ini sukses adalah pengolahan tebu yang langsung diproses di tempat kemudian digiling dengan mesin khusus. Biasanya untuk satu cangkir sari tebu harganya berkisar Rp. 5.000. Harganya bisa dibilang sangat murah untuk sebuah minuman.

 

Waralaba Kedai Kopi

 

Menjadi minuman yang disukai berbagai kalangan, menjadikan Franchise Modal Kecil kedai kopi milik sendiri sebagai bisnis franchise yang cukup menjanjikan. Bahkan di kota-kota besar seperti Jakarta, Depok, Surabaya, dan lainnya, kedai kopi susu bisa ditemukan di setiap gang.

 

Baca juga : Coworking Space Jakarta Selatan

 

Salah satu franchise kopi yang cukup menjanjikan adalah Torabika yang sangat dikenal luas sebagai produsen kopi sachet. Torabika yang dikelola oleh PT Mayora Indah telah membuka usaha franchise yang bisa dijalankan dengan mengeluarkan dana mulai dari Rp. 10.000.000.

Franchise Seblak

 

Selain minuman, Daftar Franchise Modal Kecil jenis makanan juga bisa menjadi inspirasi bagi yang ingin membuka bisnis franchise. Makanan khas Jawa Barat berbahan dasar aci ini umumnya diberi topping yang beragam dan dengan berbagai tingkat rasa pedas.

 

Awalnya bisnis seblak ini hanya ada di Jawa Barat, namun kini seblak sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia. Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha seblak ini juga relatif kecil, mulai dari Rp. 2.000.000 sampai Rp. 4.000.000.

 

Franchise Kebab

 

Tidak hanya makanan khas Indonesia yang digemari masyarakat, kebab yang merupakan makanan khas Timur Tengah juga digemari masyarakat dan dapat dijadikan bisnis franchise. Roti isi daging dan sayur bisa ditemukan di berbagai daerah di Indonesia.

 

Biasanya Franchise Modal Kecil waralaba kebab ini terdapat di kompleks perumahan bahkan di pusat perbelanjaan. Contoh franchise kebab di Indonesia adalah kebab Baba Rafi. Mulai dari harga Rp. 3.000.000, para pebisnis bisa menjalankan bisnis franchise kebab.

 

Franchise Galon Air Isi Ulang

 

Daftar Franchise Modal Kecil air isi ulang juga menjadi salah satu franchise yang banyak dicari orang. Mengingat kebutuhan air minum yang dinilai menyehatkan tubuh, masyarakat berlomba-lomba membuka usaha waralaba air minum isi ulang.

 

Pertamini POM Mini

 

Tidak hanya bisnis air isi ulang yang banyak digeluti, Pertamini atau yang bisa disebut juga mini pom juga laris. Karena desanya jauh dari SPBU Pertamina, bisnis Franchise Modal Kecil Pertamini bisa untung.

 

Franchise Modal Kecil Fried Chicken

 

Meski ayam geprek menjadi makanan yang disukai masyarakat saat ini, ayam goreng masih menjadi idaman. Membuka usaha Franchise Modal Kecil Fried Chicken yang satu ini sangat menguntungkan dan modalnya bisa dibilang kecil.

 

Franchise Es krim

 

Daftar Franchise Modal Kecil Es Krim soalnya hampir semua orang di Indonesia menyukai masakan yang satu ini. Sama halnya dengan bisnis kedai kopi, bisnis es krim ini cukup menguntungkan karena animo masyarakat yang tinggi terhadap es krim. Es krim bisa menghilangkan dahaga di cuaca panas.

 

Franchise Crepes

 

Franchise Modal Kecil Crepes adalah kue yang terbuat dari tepung terigu yang biasanya diberi topping asin atau manis. Kue ini memiliki tekstur yang renyah dan bentuk kering yang tipis. Ternyata, rasa crepes yang enak membuat banyak orang tertarik untuk membuatnya dan kemudian menjualnya.

 

Ada beberapa merk atau penjual crepes yang sudah cukup terkenal yaitu D’Crepes. Membuka usaha franchise dengan D’Crepes pasti akan menghasilkan omset yang besar meski hanya membutuhkan modal yang tidak sedikit yaitu hanya Rp 7.500.000.

 

Franchise Modal Kecil Jamur Crispy

 

Jamur merupakan salah satu bahan masakan yang memiliki banyak jenis dan dapat diolah menjadi berbagai masakan. Oleh karena itu, banyak orang yang mengolah jamur menjadi makanan lezat kemudian menjualnya untuk menghasilkan uang.

 

Salah satu penjual olahan jamur adalah Crispy Mister R Mushroom. Bisnis ini juga masuk Daftar Franchise Modal Kecil dengan harga modal kisaran mulai dari Rp. 6.000.000.

 

Franchise Tahu

 

Tidak hanya bisa digoreng, tahu juga bisa diolah menjadi berbagai olahan lezat lainnya seperti tahu gejrot, tahu krispi, dan masih banyak lagi. Saat ini sudah banyak penjual dengan berbagai olahan seperti Crazy Tofu dan Go Tofu.

 

Untuk bisa Daftar Franchise Modal Kecil dengan Crazy Tofu dan Tahu Go, Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 5.000.000 sampai Rp. 18.500.000.

 

Franchise Ayam Tepung Goreng

 

Di Indonesia banyak sekali penjual ayam goreng. Meski sajiannya sama, rasa yang dihasilkan sejumlah penjual ayam goreng tepung akan berbeda. Rasa yang khas juga bisa menjadi ciri khas dari penjual atau mereknya. Oleh karena itu banyak orang yang memiliki andalan tersendiri mengenai rasa ayam tepung goreng.

 

Adapun beberapa contoh bisnis franchise ayam tepung goreng yaitu Labbaik Chicken, Sabana, Kuku Kriuk, Hisana Crispyku, D’besto, dan masih banyak lagi.

 

Untuk Daftar Franchise Modal Kecil ini, setiap brand memiliki modal usaha yang berbeda-beda mulai dari Rp. 3.000.000 sampai Rp. 15.000.000. Dengan modal yang tidak terlalu besar, bisnis franchise bisa menghasilkan omzet mulai dari Rp. 10.000.000 sampai Rp. 110.000.000 per bulan.

 

Franchise Donat

 

Donat adalah roti yang terbuat dari tepung terigu dan memiliki lubang ditengahnya. Di Indonesia sendiri, donat bisa dengan mudah ditemukan. Ada beberapa merek atau penjual donat yang populer.

 

Untuk bisa Daftar Franchise Modal Kecil donat, Anda harus mengeluarkan modal mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 80.000.000.

 

Franchise Es Cappucino Cincau

 

Es cappucino cincau atau capcin adalah minuman menyegarkan yang terbuat dari es cappucino dan cincau. Penjual minuman ini sudah banyak, salah satunya cappuccinocincau.org yang juga menjual paket kemitraan atau franchise.

 

Untuk membuka waralaba Daftar Franchise Modal Kecil merek ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 2.000.000 hingga Rp 5.000.000.

 

Waralaba Es Cendol atau Dawet

 

Es cendol atau dawet merupakan salah satu minuman asli Indonesia yang saat ini sedang naik daun. Bisa dikatakan minuman ini termasuk dalam minuman tradisional pulau Jawa. Namun belakangan ini banyak orang yang berinovasi membuat es cendol modern. Salah satunya adalah Radja Cendol.

 

Untuk memulai Daftar Franchise Modal Kecil waralaba ini, Anda harus mengeluarkan modal mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000.

 

Franchise Es Jus

 

Es Jus merupakan minuman sehat yang digandrungi banyak orang dan cocok untuk semua kalangan. Untuk membuatnya juga sangat mudah, termasuk membangun bisnis franchise.

Anda hanya membutuhkan modal awal kisaran  Rp 5.000.000 untuk Daftar Franchise Modal Kecil ini sudah bisa membuka usaha franchise es jus lho.

 

Hotdog dan Burger

 

Hotdog dan burger merupakan makanan barat yang populer di Indonesia dan memiliki banyak penggemar. Oleh karena itu banyak orang berlomba-lomba membuka usaha ini.

 

Hanya dengan modal mulai dari Rp. 3.500.000 menjadi Rp. 5.500.000, Anda bisa Daftar Franchise Modal Kecil hotdog dan burger.

 

Martabak Mini

 

Martabak mini merupakan salah satu makanan enak yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. salah satu merk atau penjual martabak mini adalah Martabak Mini Pelangi.

 

Untuk Daftar Franchise Modal Kecil dengan Martabak Mini Rainbow, Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal sebesar Rp 5.700.000.

 

Franchise Siomay

 

Siomay merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, banyak pebisnis yang membuat franchise untuk makanan ini. Salah satu bisnis franchise siomay yang terkenal adalah Siomay Youlagi.

 

Untuk bisa membuka bisnis franchise dengan Siomay Youlagi, Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal Rp 1.000.000 hingga Rp 6.000.000. Dengan modal awal ini Anda akan menghasilkan omset yang besar.

 

Franchise Sosis Bakar

 

Sosis bakar merupakan salah satu makanan favorit yang berbahan dasar daging kemudian dipanggang. Sosis bakar ini bisa dijadikan cemilan enak yang cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa.

 

Selain cocok sebagai cemilan yang enak, sosis bakar juga cocok dijadikan bisnis franchise. Ada satu bisnis yang menawarkan bisnis franchise dengan modal awal hanya Rp. 5.600.000, yaitu Sosis Kingkong.

 

Daftar Franchise Modal Kecil Takoyaki

 

Tidak hanya makanan Indonesia yang populer sebagai bisnis franchise, tapi ada juga makanan dari Jepang yaitu takoyaki. Ternyata takoyaki ini banyak disukai masyarakat Indonesia karena rasanya yang enak. Adapun beberapa merk atau penjual takoyaki yaitu Takoyaki Yakinenak, Takoyaki Chef, Mister Tako, dan masih banyak lagi.

 

Untuk membuka bisnis franchise takoyaki, Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal Rp2.000.000 hingga Rp20.000.000.

 

Waralaba Makanan Jalanan Korea

 

Bisnis franchise makanan Korea semakin menjamur. Makanan Korea disukai terutama bagi orang-orang yang tergila-gila dengan K-world. Ini bisa menjadi peluang bagi Anda untuk mengembangkan bisnis di bidang makanan Korea.

 

Untuk Daftar Franchise Modal Kecil makanan Korea membutuhkan modal yang tidak terlalu besar. Kimbab Ina dengan Paket Makanan Jalanan Korea Agassi hanya membutuhkan modal Rp 7 juta. Ya, dengan modal Rp 7 juta, Anda sudah bisa membuka bisnis makanan Korea.

 

 

Daftar Franchise Modal Kecil, Franchise Modal Kecil, Franchise roti bakar bandung, Franchise Makanan di bandung, Franchise terlaris di bandung, Franchise roti bakar, Franchise roti bakar jogja, Franchise roti bakar premium, jasa iklan online, jasa iklan google ads, jasa iklan google adwords

Daftar Franchise Modal Kecil, Franchise Modal Kecil

 

Penutup Informasi Daftar Franchise Modal Kecil

 

Menjalankan usaha franchise merupakan salah satu bisnis yang banyak digeluti orang karena mudah dijalankan. Para pengusaha cukup membayar sejumlah uang tertentu kepada pengelola waralaba dan kemudian mereka bisa langsung menjalankan bisnisnya.

 

Beberapa contoh bisnis di atas bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin berbisnis khususnya Daftar Franchise Modal Kecil.

 

Demikian penjelasan Daftar Franchise Modal Kecil yang harus sobat jago solusi ketahui. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat jago solusi yang ingin memulai bisnis Franchise Modal Kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.