25 Franchise Makanan Di Bandung, Serta Wilayah Lain Yang Menguntungkan

By | 20/04/2022
Franchise Makanan Di Bandung, Franchise terlaris Di Bandung

Franchise Makanan Di Bandung Serta Wilayah Lainnya Mudah Menguntungkan

 

Franchise Makanan Di Bandung Serta Wilayah Lainnya Menguntungkan – jagosolusi.com. Franchise Makanan Di Bandung – Kegemaran banyak orang terhadap makanan menjadi alasan mengapa Franchise Makanan Di Bandung ini tidak pernah sepi calon pembeli.

 

Baca juga : Agen Pulsa Murah Bandung, All Operator Internet Daftar Gratis 100%

 

Karena itulah, bisnis waralaba makanan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin terjun ke dunia bisnis. Apalagi yang dijual adalah makanan yang sudah terkenal. Tak heran jika Franchise Makanan Di Bandung ini tetap bisa laris manis meski banyak pesaingnya. Anda juga tidak perlu repot membuka usaha franchise makanan dari awal.

 

 

Franchise Makanan Di Bandung,  franchise roti bakar bandung, franchise makanan terlaris, waralaba makanan terlaris, franchise terlaris bandung

Franchise Makanan Di Bandung,  franchise roti bakar bandung, franchise makanan terlaris, waralaba makanan terlaris, franchise terlaris bandung

 

Keuntungan Membuka Franchise Makanan Di Bandung

 

Menjalankan usaha Franchise Makanan Di Bandung pada dasarnya adalah menjalankan bisnis dengan nama atau merek dagang yang sudah ada, seperti McDonald’s, Pizza Hut, Starbucks dan Dunkin Donuts yang sangat populer.

 

Waralaba makanan terlaris memang menjadi salah satu yang paling populer dan diminati oleh para pebisnis. Ada yang butuh modal besar, tapi banyak juga yang bisa dilakukan dengan modal pas-pasan.

 

Baca juga : Butik Terkenal Di Bandung, 15 Factory Outlet Bandung Murah Branded

 

Lalu, mengapa Anda harus mempertimbangkan membuka Franchise Makanan Di Bandung ini jika ingin memulai bisnis?

 

 

Franchise Makanan Di Bandung, franchise terlaris di bandung, franchise roti bakar jogja, franchise roti bakar bandung, franchise roti bakar premium, franchise makanan terlaris, waralaba makanan terlaris, franchise terlaris bandung

franchise terlaris di bandung,  franchise roti bakar bandung, franchise makanan terlaris, waralaba makanan terlaris, franchise terlaris bandung

 

Manfaat Waralaba Franchise Makanan Di Bandung

 

Anda bisa langsung mulai

 

Dibandingkan dengan kepemilikan tunggal, bisnis franchise makanan terlaris dapat dimulai lebih cepat. Karena bisnis ini sudah memiliki model bisnis yang jelas dan sistem yang sudah berjalan dengan baik untuk bisa mendatangkan keuntungan. Jadi Anda hanya perlu mengikuti panduan resmi, setor modal, dan Anda bisa langsung mulai berjualan.

 

Dukungan dan pelatihan

 

Hal yang baik dari bisnis franchise makanan terlaris adalah Anda akan selalu mendapatkan pelatihan dan dukungan dari pemilik bisnis. Ini termasuk materi, rekrutmen karyawan, teknis, operasional, dukungan keuangan hingga membangun hubungan.

 

Baca juga : Coworking Space Jakarta Barat, Murah, Lengkap, Dan Puas 100%

 

Tidak perlu bingung mencari lokasi

 

Menentukan lokasi memang tidak mudah. Dengan model bisnis apapun, lokasi memiliki peran penting agar bisnis laris dan mudah diakses. Namun dalam bisnis franchise makanan laris Anda bisa mendapatkan dukungan dan bantuan dari pemilik bisnis untuk menentukan lokasi. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari lokasi yang tepat.

 

Jaminan nama besar

 

Salah satu keuntungan membuka usaha franchise makanan yang laris adalah jaminan nama besar franchise yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Sehingga brand image sebagai produk yang laris dan disukai banyak orang otomatis akan melekat pada franchise makanan terlaris Anda.

 

Baca juga : 25 Franchise Terlaris Di Bandung Dan Kota Lainnya Syarat Mudah

 

Makanan adalah kebutuhan pokok

 

Jangan takut rugi ketika ingin membuka franchise makanan yang laris, karena makanan adalah kebutuhan pokok manusia. Jadi dalam hal apapun Anda tidak akan kehabisan pelanggan. Ini hanya masalah bagaimana Anda memasarkan makanan Anda sekarang.

 

Modal bisa disesuaikan

 

Tidak perlu khawatir dengan modal pas-pasan. Waralaba makanan laris ini juga menyediakan berbagai jenis usaha makanan dengan modal yang bervariasi. Dari yang bermodal besar dengan berjualan di restoran hingga yang bermodal kecil menggunakan gerobak atau kios. Semuanya bisa ramai, lho!

 

Segmen pasar yang luas

 

Tentang makanan identik dengan rasa. Karena itulah franchise makanan terlaris memiliki segmen yang sangat luas. Ada makanan yang disukai oleh pecinta pedas, pecinta manis, atau pecinta kopi. Jadi Anda tidak perlu takut kehilangan pasar. Pilih saja, franchise makanan terlaris mana yang ingin Anda ikuti?

 

 

Franchise Makanan Di Bandung, franchise terlaris di bandung, franchise roti bakar jogja, franchise roti bandung, franchise roti bakar premium, franchise makanan terlaris, waralaba makanan terlaris, franchise terlaris bandung

franchise terlaris di bandung,  franchise roti bakar bandung, franchise makanan terlaris, waralaba makanan terlaris, franchise terlaris bandung

 

Franchise Makanan Di Bandung

 

Dari tahun ke tahun, Franchise Makanan Di Bandung berkembang pesat. Meski di masa pandemi, bisnis ini tetap bertahan melalui jasa pengiriman dan masih diminati banyak orang.

 

Baca juga : Coworking Space Medan, Murah, Keren, Cozy + Aman Di Kantong Top#1

 

Jenis makanan yang ditawarkan juga semakin beragam. Mulai dari bakso, burger, ramen, kebab hingga ayam goreng.

 

Tidak perlu berlama-lama lagi, inilah deretan Franchise Makanan Di Bandung yang masih berdiri hingga saat ini dan masih laris manis meski banyak pesaingnya.

 

Waralaba Makanan Di Bandung

 

Franchise Kebab Baba Rafi

 

Waralaba makanan terlaris ini sangat terkenal. Anda pasti pernah melihat gerobak yang bertuliskan Kebab Baba Rafi saat di jalan. Kebab Baba Rafi bisa dibilang salah satu waralaba makanan terlaris yang sukses besar dan paling tahan lama.

 

Berawal dari tahun 2005 dan masih menawarkan sistem franchise hingga sekarang, Kebab Baba Rafi telah melebarkan sayapnya. Tidak hanya di seluruh Indonesia, tetapi juga di Malaysia dan Filipina.

 

Dari sini dapat disimpulkan betapa populer dan larisnya franchise makanan ini.

 

Ingin bermitra dengan Kebab Baba Rafi? Anda cukup menyediakan uang mulai dari Rp. 75 juta. Dengan modal sebesar itu, Anda akan mendapatkan toko dari model gerobak hingga container, mendapatkan karyawan, bahkan mencari tempat berjualan.

 

Soal pendapatan, franchise makanan laris seperti Kebab Baba Rafi memang tidak perlu diragukan lagi. Di website tersebut disebutkan bahwa Baba Rafi Kebab bisa mendapatkan Rp. 650 ribu dalam sehari! Artinya dalam sebulan omzetnya bisa mencapai Rp. 19,5 juta.

 

Waralaba ayam goreng, Sabana Fried Chicken

 

Anda yang sangat suka makan ayam goreng tentu tahu salah satu franchise makanan yang paling laris ini. Rasa ayamnya yang konon mirip KFC membuat Ayam Goreng Sabana memiliki penggemar setia tersendiri. Apalagi harga ayam goreng yang ditawarkan relatif murah. Cukup bayar Rp. 15 ribu sudah dapat paket ayam plus nasi.

 

Untuk membeli franchise ini dibutuhkan modal sebesar Rp 16,7 juta. Selama tiga bulan pertama, Sabana Fried Chicken akan memberikan pendampingan atau memantau dan membimbing perkembangan bisnis Anda. Jika berhasil, dalam satu bulan Anda bisa mengantongi omzet hingga Rp. 20 juta.

 

Franchise Martabak San Fransisco

 

Ada yang pernah mendengar nama Martabak San Francisco sebelumnya? Meski namanya kebarat-baratan, martabak ini aslinya buatan orang Indonesia. Dan yang lebih menarik lagi, Martabak San Fransisco sudah ada sejak tahun 1965.

 

Berawal di Bandung, Martabak San Francisco kini sudah tersebar di wilayah Jabodetabek, bahkan hingga ke beberapa kota besar di Sumatera.

 

Nilai investasi di salah satu Franchise Makanan Di Bandung ini cukup besar. Jika ingin bermitra dengan Martabak San Francisco, Anda harus menyiapkan modal mulai dari Rp 90 juta.

 

Meski begitu, pengembalian investasi franchise makanan ini sangat cepat lho! Dalam sebulan, omzet yang diraih Martabak San Francisco bisa mencapai Rp. 30 juta. Itu berarti hanya butuh tiga bulan untuk mendapatkan kembali investasi Anda.

 

Franchise Pecel Lele Lela

 

Makan pecel lele memang enak. Kamu bisa menikmati makanan yang hanya ada di malam hari, bisa juga dinikmati di siang hari lho, asal kamu memakannya di Pecel Lele Lela.

 

Pecel Lele Lela sudah ada sejak tahun 2006 dan masih eksis sampai sekarang. Bahkan cabangnya mencapai 100 dan tersebar di berbagai daerah. Konsep yang diusung oleh franchise makanan terlaris yang unik dengan warna hijaunya ini adalah membawa hidangan lele ke level yang lebih tinggi dari makanan pinggir jalan menjadi hidangan restoran yang modern dan higienis.

 

Menu yang disajikan Pecel Lele Lela bervariasi, mulai dari masakan dengan olahan lele, olahan ayam, hingga olahan bebek.

 

Modal yang harus disediakan untuk memiliki franchise makanan laris ini cukup besar, yaitu sekitar Rp. 500-Rp. 600 juta. Namun tentunya sebanding dengan omzet yang akan didapatkan.

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 021 86 906 906 atau email ke info@lele-lela.com dan kunjungi website di http://www.lele-lela.com.

 

Franchise Tahu Jeletot Taisi

 

Berdiri sejak tahun 2012, Tahu Jeletot Taisi kini memiliki lebih dari 200 gerai yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Surabaya, Tangerang, dan Bekasi.

 

Soal omzet, dijamin Anda akan untung. Dalam sebulan, satu gerai Tahu Jeletot Taisi menghasilkan hingga Rp 24-Rp 45 juta. Diperkirakan modal Anda akan kembali dalam waktu 8-12 bulan.

 

Sedangkan paket kemitraan berkisar antara Rp. 20 juta, menjadi Rp. 49 juta, menjadi Rp. 55 juta. Bahkan ada yang mencapai Rp. 250 juta untuk kemitraan master franchise.

 

Permodalan tersebut sudah termasuk paket lengkap kerjasama selama lima tahun, booth, perlengkapan usaha, site survey, pelatihan karyawan, promosi, dan bahan baku.

 

Franchise Bakso Benhil

 

Jika Anda salah satu dari sekian banyak penggemar bakso, Anda pasti tahu dengan franchise makanan yang paling laris bernama Bakso Benhil. Itu sangat terkenal.

 

Bakso Benhil sudah ada sejak tahun 2011. Setahun kemudian, Bakso Benhil membuka peluang kemitraan bagi siapa saja untuk mengembangkan usahanya.

 

Untuk membuka usaha Bakso Benhil, modalnya tidak terlalu besar. Hanya dengan Rp 4 juta, Anda sudah bisa memiliki franchise makanan terlaris ini. Dijamin pengembalian investasi cepat!

 

Franchise Es Teler 77

 

Berawal dari tahun 1981, seorang wanita keturunan Tionghoa, Murniati Widjaja, menjadi pemenang kompetisi membuat es teh di Jakarta. Setelah itu ia juga mendirikan warung makan tenda di dekat kantor dengan nama Es Teler 77.

 

Usaha dengan modal kecil ini sebenarnya hanya proyek uji coba yang dilakukan oleh Murniati. Tapi, lambat laun berubah menjadi ladang uang.

 

Murniati pun mengajak keluarganya untuk terlibat dalam bisnis makanan ini. Menantunya yang bernama Sukyatno Nugroho akhirnya mewaralabakan Es Teler 77 menjadi restoran cepat saji terkemuka di Indonesia.

 

Kini, Es Teler 77 sudah masuk dalam jajaran franchise makanan terlaris dan memiliki 180 gerai lho. Tidak hanya di Indonesia, mereka juga telah membuka cabang di Malaysia, Singapura, dan Australia.

 

Dikatakan, sesuai paket kemitraan Es Teler 77, modal awal Rp 80 juta.

 

Franchise Padang sederhana

 

Waralaba ini didirikan oleh seorang pria bernama Bustaman. Awalnya, rumah makan Padang yang didirikan pria kelahiran 1955 di kawasan Jakarta Pusat ini sangat sederhana.

 

Restoran itu pernah mengalami pasang surut. Bahkan, perselisihan bisnis antar saudara telah mewarnai perjalanan restoran ini. Namun, berkat ketekunannya, usaha Bustaman tidak sia-sia. Kini RM Padang Simple sudah berdiri di berbagai kota di Indonesia.

 

Salah satu trik yang bisa ditiru dari RM Padang Simple adalah konsep franchise yang dikembangkannya. Dengan kerjasama ini, pemilik restoran dapat mengurangi modal dalam membangun restoran baru. Namun, restoran tersebut bisa tersebar ke berbagai daerah karena sistem kemitraan.

 

Waralaba Makanan Padang, Pagi Sore

 

Sama-sama restoran Padang, tapi yang satu ini terkenal dengan harganya yang agak mahal. Meski mahal, menunya enak semua.

 

Morning Sore bukanlah pemain baru. Sebab, Pagi Sore sudah berdiri sejak 1973. Kini, Restoran Pagi Sore bisa Anda temukan di DKI Jakarta dan Palembang.

 

Ciri khas restoran ada pada menu rendangnya. Tidak hanya rendang daging sapi tetapi juga ayam. Tak salah jika restoran mengusung motto “Rendang Hebat”.

 

Benar saja, saat menyajikan berbagai menu, pelayan menempatkan rendang di bagian yang paling mudah dijangkau. Bahkan, tepat di depan pelanggan. Dengan begitu, aroma khas rendang langsung menyeruak ke hidung.

 

Strategi ini tentunya menjadi cara jitu untuk mempromosikan menu utama kepada pelanggan. Apalagi rasa rendang Pagi Sore ini enak banget. Tak salah jika menu rendang Pagi Sore ini benar-benar melegenda.

 

Franchise Ayam Bakar Mas Mono

 

Mas Mono sebenarnya diambil dari nama pendirinya, Agus Pramono, seorang pelayan restoran yang memutuskan untuk berhenti bekerja dan mencoba berdagang.

 

Berawal dari gerobak, ayam bakar ini laris manis sehingga sang pendiri berani mengembangkan usahanya. Konon franchise Mas Mono sudah sampai di Malaysia lho.

 

Franchise Geprek Bensu

 

Hampir semua lokasi di DKI Jakarta saat ini memiliki cabang Geprek Bensu sendiri. Ayam geprek besutan selebriti Ruben Onsu ini pertama kali debut pada tahun 2017 dan masih terus berkembang dan disukai banyak orang.

 

Keunikan dari Geprek Bensu ini selain harganya yang ekstra murah, menunya juga terlihat kekinian dan menggugah selera, ditambah rasa pedasnya yang bikin ketagihan.

 

Beberapa contoh menunya adalah: Nasi Rebon, Geprek Bensu dengan sambal teri, tutug oncom, sambal teri, tumis petasan dan geprek mozzarella.

 

Saat ini Geprek Bensu sudah memiliki 120 gerai dan terus bertambah.

 

Franchise Ngikan

 

Meski terbilang baru, franchise makanan laris besutan Rachel Vennya ini langsung viral dan dicari banyak orang. Sebelumnya, selebgram ini sempat sukses dengan bisnis sate taichan goreng yang membuat pembeli rela antri berjam-jam. Tak heran jika franchise Ngikan Yuk juga banyak diminati oleh para pengusaha.

 

Yang membuat Ngikan Yuk unik adalah penyajiannya yang memadukan ikan goreng tepung dengan nasi liwet dan aneka sambal. Harganya yang terjangkau membuat Ngikan Yuk bisa dinikmati oleh berbagai kalangan sehingga segmen pasarnya sangat luas

 

Untuk bermitra dengan Ngikan Yuk, coba kunjungi official Instagram @ngikan.yuk atau hubungi nomor info franchise Ngikan Yuk di +6285233621244 atau +6281358662656.

 

Franchise Eatlah

 

Makanan lain yang viral dan masuk daftar franchise makanan terlaris adalah Eatlah. Dengan andalan menu nasi kotak telur asin saat ini, Eatlah menjadi hits sejak pertama kali didirikan pada tahun 2016 dan masih menjadi incaran banyak anak muda saat ini.

 

Jika melihat ke mall, booth atau restoran mini, Eatlah pasti tidak pernah sepi pembeli. Selain itu, penjualan Eatlah juga selalu tinggi karena makanan di perjalanan yang praktis dan banyak dipesan melalui aplikasi ojek online.

 

Jika Anda tertarik membuka bisnis franchise makanan laris ini, siapkan modal usaha Rp 300-500 juta. Mungkin modal ini terbilang besar, tapi jangan salah, omzet Eatlah dalam satu bulan bisa mencapai miliaran rupiah lho!

 

Franchise Gepuk Pak Gembus

 

Ayam Gepuk Pak Gembus yang rasanya benar-benar Indonesia cocok untuk Anda pertimbangkan jika ingin membuka usaha franchise makanan. Nama Ayam Gepuk Pak Gembus pasti sudah tidak asing lagi karena cabangnya sudah menyebar ke mana-mana, bahkan hingga Hongkong, Singapura, dan Filipina.

 

Untuk membuka franchise Ayam Gepuk Pak Gembus di kawasan Jabodetabek, modal yang perlu Anda siapkan adalah Rp 35-37 juta. Sedangkan untuk franchise makanan terlaris di luar Jabodetabek ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 40-42 juta.

 

Dengan modal sebesar itu Anda hanya perlu menyediakan tempat kosong. Bisa berupa ruko, ruko, atau warung pinggir jalan. Paket franchise Pak Gembus Ayam Gepuk ini all in alias Anda akan mendapatkan gerobak, kursi dan meja makan, serta bahan dan perlengkapan jualan lainnya. Jadi Anda hanya perlu membuka outlet dan bisnis Anda bisa langsung dijalankan.

 

Franchise Bananugget

 

Jika Anda menyasar segmen pembeli muda, maka Bananugget menjadi salah satu pilihan franchise makanan laris yang bisa menjadi pilihan. Inovasi banana nugget pertama di Jakarta didirikan pada tahun 2017 dan kini telah memiliki lebih dari 20 cabang franchise di berbagai kota.

 

Dalam sehari, 1 toko Bananugget bisa menjual sekitar 150-200 box banana nugget dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 28 ribu. Kebayang kan berapa omzet bisnis franchise makanan ini dalam 1 bulan?

 

Nah jika anda berminat membuka usaha franchise Bananugget bisa langsung menghubungi nomor 087721863086.

 

Waralaba Kebab ( Kebab Corner )

 

Kebab yang satu ini telah diakui oleh Indonesia Global Foundation berkat menunya yang berubah setiap tiga bulan sekali. Jadi kamu tidak akan pernah bosan untuk kembali lagi ke toko kebab yang satu ini.

 

Jika Anda tertarik dengan franchise, pastikan di daerah Anda ada kantor cabang dari Kebab Corner karena Anda harus membeli bahan baku dari kantor cabangnya.

 

Bagi hasil dari bisnis ini dengan metode syariah alias bagi hasil 50:50. Anda juga tidak perlu lagi membayar royalti dan biaya lainnya.

 

Franchise Osaka Ramen

 

Masakan Jepang harus diperhitungkan saat memulai bisnis waralaba makanan. Selain memiliki banyak penggemar di Indonesia, makanan Jepang juga memiliki bahan baku yang mudah didapat di Indonesia.

 

Ramen adalah salah satu masakan Jepang yang paling populer dan salah satu keunggulan Osaka Ramen adalah semua bahan yang digunakan halal dan bebas alkohol. Mie yang digunakan untuk ramen dibuat sendiri dan bukan produksi pabrik.

 

Uniknya, cara menjual Osaka Ramen adalah dengan menggunakan gerobak yang didesain khusus mirip dengan warung pinggir jalan di Jepang.

 

Franchise Dimsum Pertok

 

Makanan khas China ini sepertinya tidak pernah kehilangan penggemar. Saat ini bisnis dimsum semakin populer dan salah satu yang paling populer adalah Dimsum Pertok.

 

Ade Suwarna, penggagas Dimsum Pertok, telah membuka kemitraan sejak 2010 dan kini memiliki 60 gerai yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang, Bandung, dan Sukabumi. Namun, ada 20 gerai yang masih menggunakan nama Dimsum Pertok.

 

Jika Anda tertarik dan ingin serius menjual dimsum, Anda hanya perlu membayar Rp. 20 juta untuk program kemitraan Dimsum Pertok dan Anda akan mendapatkan banyak fasilitas, seperti gerobak, peralatan bisnis, merek Dimsum Pertok, bahan baku awal 25 porsi, stiker, papan menu dan pelatihan karyawan.

 

Nah buat kamu yang ingin jualan dimsum dengan modal pas-pasan, Dimsum Pertok juga membuka kesempatan menjadi reseller lho!

 

Franchise Crepe Signature

 

Camilan ini selalu diminati oleh kaum milenial berkat variasi topping yang digunakan dan tampilannya yang instagenic. Berbeda dengan crepes lainnya, Crepe Signature menghadirkan ukuran yang lebih besar dan menarik.

 

Anda juga tidak perlu khawatir dengan rasa crepe begitu saja karena Crepe Signature ini memiliki lebih dari 48 varian rasa, sehingga tentunya pelanggan Anda tidak akan bosan dan bisa menikmati rasa baru setiap harinya.

 

Selain itu, Crepe Signature juga memiliki bubble drink yang bisa jadi pendamping kamu ngemil crepes. Jadi pelanggan Anda tidak perlu repot lagi mencari minuman.

 

Brand franchise asal Malaysia ini sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2014 dan kamu bisa mengikuti program kemitraan dengan biaya mulai dari Rp 150 juta.

 

Waralaba Kue Balok Parikesit

 

Siapa sangka kue tradisional Jawa Barat ini akan masuk dalam daftar franchise makanan terlaris di tahun 2021. Tak hanya bisa mengobati rindu dengan cita rasa kue tradisional yang khas, Kue Parikesit Balok juga berinovasi dengan menambahkan berbagai topping yang ada. juga populer di kalangan milenial.

 

Untuk membuka franchise makanan yang satu ini tidak membutuhkan modal yang besar! Anda bisa memilih paket franchise Parikesit Cake Block dari yang paling murah hingga yang paket lengkap dimana mereka akan menyediakan perlengkapan yang lengkap jadi tinggal menerima saja. Modal yang perlu Anda siapkan sekitar Rp 14-17 juta.

 

Hubungi saja nomor 0815 4864 2592 atau kunjungi website kuebalokparikesit.com jika berminat membuka franchise makanan laris ini.

 

Franchise Rocket Chicken

 

Waralaba makanan terlaris berikutnya yang cukup populer dari segi menu ayam goreng yang sangat terjangkau namun tetap enak. Ya, Anda pasti tahu Ayam Roket!

 

Berawal dari tahun 2010 di Semarang, kini Rocket Chicken memiliki 760 cabang dan 9000 karyawan yang tersebar di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

 

Waralaba Rocket Chicken memiliki sistem royalti yang berbeda dengan waralaba lainnya. Dengan modal awal 15 juta selama 5 tahun kerjasama, mitra dapat memilih biaya royalti 25% dari laba bersih atau 4 persen dari omzet per bulan. Mitra akan diberikan waktu 3 bulan untuk memutuskan dan selama periode itu mereka bebas royalti

 

Syarat untuk dapat membuka franchise Ayam Roket adalah harus menyediakan lokasi yang dekat dengan keramaian dan harus berupa outlet yang terdiri dari ruang karyawan, dapur, gudang, kamar mandi, dan tempat makan dengan kapasitas 40 orang.

 

Franchise Tahu Gila

 

Tahu Gila adalah tahu yang dibungkus tepung dan disajikan dengan bumbu khusus. Jenis makanan ini pasti disukai sebagai camilan sehari-hari untuk anak muda hingga orang dewasa.

 

Outlet Gila Tahu ini juga terbilang sederhana. Anda bisa menjual Tahu Gila dengan stand, tenda, atau warung sederhana. Yang penting pilih lokasi strategis yang mudah dijangkau agar barang dagangan lebih laris.

 

Untuk membuka franchise makanan yang laris manis yang satu ini cukup terjangkau lho. Crazy Tofu memiliki berbagai paket franchise mulai dari Rp. 8 juta menjadi Rp. 15 juta.

 

Franchise Martabak Orins

 

Bagi penggemar martabak manis dan telur pasti sudah tidak asing lagi dengan Martabak Orin. Tak hanya populer, Martabak Orins juga menjadi jajanan kekinian yang cocok disantap saat kumpul keluarga. Varian Martabak Tipker alias garing tipis menjadi salah satu menu terlaris dari Martabak Orins.

 

Dengan modal Rp 75 juta, kamu sudah bisa membuka bisnis franchise makanan laris ini lho. Jangan takut rugi, karena gerai martabak Orins mencatat dalam satu bulan omzetnya bisa mencapai Rp. 60 juta dengan laba bersih 20%.

 

Franchise Kebab Istanbul

 

Tak kalah dengan Kebab Baba Rafi, Kebab Istanbul juga menjadi salah satu makanan hits yang sempat viral di dunia media sosial. Berawal dari gerobak kebab sederhana di pinggir jalan, Istanbul Kebab kini menjadi franchise yang cukup kompetitif di bidang penjualan kebab.

 

Yang membedakan Istanbul Kebab dengan produk kebab lainnya dan menjadikannya unggulan adalah penggunaan bumbu tradisional Turki. Tak heran jika franchise makanan laris ini selalu ramai dikunjungi pembeli.

 

Paket standar franchise Istanbul Kebab hanya Rp. 20 juta. Dengan modal awal sebesar itu, Anda akan mendapatkan booth, peralatan trading dan bahan baku, hingga dukungan bimbingan dari manajer dan pelatihan karyawan.

 

Franchise Warunk Upnormal

 

Waralaba makanan paling laris sekaligus tempat nongkrong yang tidak pernah sepi pengunjung meski sedang pandemi adalah Warunk Upnormal. Tidak peduli siang atau malam, Warunk Upnormal selalu tampak penuh. Bahkan saat jam makan atau di akhir pekan, daftar tunggu di restoran ini bisa sangat panjang!

 

Meski makanan yang disajikan berupa makanan ringan seperti mi instan, roti bakar, dan aneka minuman, orang bisa berlama-lama di Warunk Upnormal. Karena Warunk Upnormal menyediakan tempat nongkrong yang nyaman untuk berbagai aktivitas.

 

Tersedia berbagai paket franchise Warunk Upnormal dan bisa disesuaikan dengan budget modal yang Anda miliki. Selain itu, bermitra dengan Warunk Upnormal juga membantu menumbuhkan perekonomian daerah lho. Jika tertarik, kunjungi saja toko upnormalnya agar tidak ragu dengan salah satu franchise makanan terlaris yang satu ini.

 

Tips Membuka Bisnis Franchise Terlaris Di Bandung

 

Bagaimana? Tertarik membuka bisnis Franchise Terlaris Di Bandung? Jika Anda tertarik, simak juga tips membuka bisnis franchise berikut ini agar tidak salah pilih.

 

Pilih waralaba makanan terlaris yang terkenal

 

Waralaba terkenal seperti waralaba makanan terlaris di atas akan lebih mudah diketahui masyarakat. Jadi Anda tidak perlu repot untuk bersaing dan memperkenalkannya lagi dari awal.

 

Sebagai pertimbangan, pilihlah franchise makanan terlaris yang sudah memiliki banyak cabang. Semakin banyak cabang, semakin besar segmen pasarnya. Artinya produk franchise makanan memang disukai oleh masyarakat, jadi Anda tidak perlu khawatir bisnis Anda tidak laris.

 

Pastikan Anda memiliki izin

 

Namanya juga bisnis makanan dan minuman, artinya tidak boleh mengabaikan standar keamanan agar tidak merugikan konsumen. Pastikan bisnis waralaba makanan terlaris yang Anda pilih memiliki izin dari BPOM, Kementerian Kesehatan, dan MUI.

 

Bahayanya, jika franchise Anda tidak memiliki lisensi yang jelas, Anda bisa dituntut jika produk yang Anda layani tidak layak. Toh, mendapatkan izin bisa meningkatkan kepercayaan pembeli.

 

Kredibilitas yang jelas

 

Pastikan Anda memilih franchise makanan yang paling laris dengan kualitas dan kredibilitas yang baik. Anda bisa mengecek laporan keuangan perusahaan untuk memastikan franchise yang Anda inginkan memiliki kredibilitas yang baik.

 

Pahami syarat dan ketentuannya

 

Penting bagi calon pelaku usaha Franchise Makanan Di Bandung untuk memahami syarat dan ketentuan sebelum menyetujui kontrak waralaba makanan terlaris.

 

Beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan adalah detail paket dan fasilitas yang diberikan sesuai dengan modal usaha yang Anda keluarkan, jangka waktu kerjasama, hingga pembagian komisi. Bacalah setiap poin perjanjian dan pahami dengan seksama agar Anda tidak merasa dirugikan di kemudian hari saat sudah membuka Franchise Makanan Di Bandung.

 

Gimana makin paham kan tentang ulasan tersebut? Semoga menambah wawasan dan pengetahuan. Oh ya sobat Jago Solusi, kami juga punya referensi promosi bisnis menarik tentang jasa iklan google Ads atau jasa iklan google AdWords untuk langkah promosi akurat bisnis serta jasa profesi anda.

 

Kami ingatkan juga, jangan lewatkan info-info menarik dari ulasan bisnis, teknologi, dan serba serbi jasa review bisnis lainnya dari situs jasa iklan online JagoSolusi.COM jasa promosi online. Selain hal tadi, sobat jagosolusi.com jasa iklan bisa ikuti kami juga di Fanspage Jago Solusi lewat facebook di https://www.facebook.com/jagosolusi

 

Atau, bisa juga lewat Aplikasi Telegram dengan mengikuti tautan kami untuk mendapatkan informasi terkini. Caranya, download terlebih dahulu aplikasi telegram di PC, Laptop atau smartphone sobat Jago Solusi kemudian ikuti tautan ini https://t.me/jagosolusi terimakasih.

 

Informasi bisnis dan teknologi lainnya ada di : The Use of Technology in Business

 

sumber : lifepal.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.